Pintu Pagar Otomatis atau Pintu Gerbang Otomatis

Belakangan ini sudah banyak rumah-rumah, kantor, dan pabrik yang membuat pintu pagar atau pintu gerbangnya otomatis yaitu menggunakan motor yang dapat di kontrol buka tutup dengan menggunakan remote control.




terdapat banyak pilihan mesin gerbang otomatis atau mesin pagar otomatis yang dapat disesuaikan dengan budget maupun dengan jenis dan bentuk atau beban pagar rumah anda.


Tips Memilih mesin gerbang atau mesin pagar otomatis.

  • Sesuaikan Budget anda, biasanya mesin pagar otomatis atau auto gate operator adalah produk impor yaitu dari China, Italy, German dsb, silahkan pilih sesuai budget anda
  • Sesuaikan Berat Pintu Gerbang atau Pagar anda dengan kapasitas mesin pintu otomatis, terdapat banyak sekali pilihan kapasitas mesin mulai dari 300 kg sampai 2,5 ton
  • Sesuaikan Type Pagar anda, pagar sliding atau swing
  • Pastikan Garansi dari produk mesin atau motor pintu pagar otomatis auto gate operator yang anda pilih.
  • Pastikan Spare part mesin gerbang atau mesin pagar otomatis anda tersedia.
  • Pastikan jaminan team service bisa segera dipanggil bila terjadi kerusakan sewaktu waktu pada motor pagar otomatis anda.

berikut referensi vendor mesin pagar otomatis terkemuka, silahkan hubungi:

www.dhasta.com

www.hargafoldinggate.com

www.autogateoperator.blogspot.com



Artikel

Side Ad

Side Ad
material bahan bangunan

Pintu Pagar Otomatis

Mesin Pintu Otomatis

Popular Posts

Tentang Kami

Blog ini merupakan kumpulan berbagai tips tentang desain bangunan rumah maupun segala hal yang berhubungan dengan rumah, artikel tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, ada sebagian yang kami cantumkan sumbernya dan mohon maaf bila ada juga yang luput kami cantumkan sumbernya, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua..