Macam macam Pintu garasi

Pintu Garasi adalah komponen penting dalam rumah kita, selain harus kuat, kokoh, tahan lama juga harus menyesuaikan model dengan desain rumah kita.
terdapat berbagai macam dan jenis pintu garasi diantaranya:

Pintu Garasi Kaca Otomatis


Dari sisi material yaitu. 

- Pintu Garasi kayu
- Pintu Garasi dari Besi, seperti pintu wina, kend, dsb
- Pintu Garasi dari bahan Sandwitch panel, yaitu daun pintu terbuat dari lapisan Plat galvanis yang didalamnya terdapat polyurethan sebagai penguat dan peredam suara.
- Pintu Garasi dari Kaca atau Acrylic terbuat dari Bahan Akrilik atau Kaca, bila ingin mengekpose bagian dalam dari pintu garasi pintu kacaini bisa dipasangi sistem otomatis menjadi pintu kaca otomatis dengan remote control.



Pintu Sectional Door model australi



Dari sisi sistem bukaan.

- Pintu Garasi Model Gulung, seperti rolling door etc.
- Pintu Garasi model folding atau lipat, seperti folding gate etc.
- Pintu garasi Model Geser Tikung Samping, SLiding Garage Door.
- Pintu Garasi Sectional Door, yaitu membuka sectional keatas, yaitu membentuk huruf L terbalik dibawah langit langit plafon.

Pintu Garasi  Otomatis dari Bahan Akrylic model sectional


Dari sisi penggerak 

-Pintu Garasi Otomatis, Auto garage Door, Automatic Garage Door, dilengkapi dengan motor penggerak dengan remote control, bisa dioperasikan dari jauh.
- Pintu Garasi Manual didorong oleh tangan.

Berikut daftar Vendor yang dapat mengerjakan pintu garasi manual maupun otomatis dengan berbagai macam keinginan anda, bisa di custom.
hubungi segera

www.dhasta.com

www.hargafoldinggate.com

Artikel

Side Ad

Side Ad
material bahan bangunan

Pintu Pagar Otomatis

Mesin Pintu Otomatis

Popular Posts

Tentang Kami

Blog ini merupakan kumpulan berbagai tips tentang desain bangunan rumah maupun segala hal yang berhubungan dengan rumah, artikel tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet, ada sebagian yang kami cantumkan sumbernya dan mohon maaf bila ada juga yang luput kami cantumkan sumbernya, semoga info ini bermanfaat bagi kita semua..